RSS

Resep : Pancake Banana Choco Ice Cream

05 Sep

Food Lovers,

Setelah banyak yang request untuk bagi2 resep di sini akhirnya saya mencoba untuk mempostingnya di blog saya. sebelum saya mulai menulis resepnya, saya ingin berbagi prinsip memasak saya yang pertama

PRAKTIS ! 😉

yak, kalau ada cara yg lebih mudah mengapa harus mencari cara yg ribet kan?? hehe.. maklum saya masih belajar masak dan juga anak kontrakan, jadi alat-alat dapur juga belum lengkap dan canggih,,,jadi ya seadanya saja. enjoy 🙂

Bahan :

Tepung Pancake siap pakai (saya pake PONDAN Pancake) karena tepung yg ini paling praktis :))

250 cc air putih

1 butir telur

Topping (keju, pisang, es krim, cokelat pasta, dll)

Cara Membuat :

1. Campurkan Tepung pancake dengan telur aduk pelan-pelan, tambahkan air sedikit demi sedikit, aduk sampai tidak ada lagi gumpalang tepung.

2. Tuangkan adonan merata di atas teplon diameter kecil (16 cm), tunggu sampai ada gelembung2 udara muncul di permukaan pancake, balik pelan-pelan, dan angkat jika warnanya sudah kuning keemasan.

3. Tuang potongan2 pisang, parutan keju, es krim cokelat dan pasta cokelat. Kalau lapis 2-3 juga boleh, Yummy

Simply Delicious,

geknana

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Minggu, September 5, 2010 inci Desert, Simply Delicious

 

Tag:

3 responses to “Resep : Pancake Banana Choco Ice Cream

  1. Novita ariestiani

    Senin, April 2, 2012 at 1:15 pm

    Tulis yang lengkap dong resep pancake ice cream supaya orang orang lebih gemar membuat pancake ice cream . Dan sy jg supaya bisa cra mmbuat pancake ice cream

     
  2. regina dentisia

    Sabtu, April 7, 2012 at 12:40 pm

    saya jg blm pernah bikin tp pernah makan, heheheheh

     
  3. Cloud Kim

    Kamis, Mei 10, 2012 at 1:21 pm

    Aduknya pake apa ya? Anak kost nih 🙂 makasih

     

Tinggalkan komentar