RSS

Ruang Tamu (Mari Berkenalan)


Aku?
Β 

 

Aku adalah Pelajar
Belajar merupakan hak juga kewajibanku, mu dan semua
Aku belajar dengan membaca, menulis, mendengar, melihat, mengamati, meresapi, memikirkan, melakukan dan merasakan.

Aku belajar untuk hidupku, mu dan semua
Aku belajar disini, disana, dimanapun
Aku belajar tentang apapun yang bermanfaat

Tak akan ada yang bisa menghentikanku dalam belajar
selain karena satu hal. Ketetapan-Nya.

Sang Maha Guru !

Dan kamu,
maukah kamu bergabung denganku?
mari kita menjadi Pelajar sejati yang tak pernah berhenti untuk
terus….. dan terus belajar.

menjadi ” a-life-time-learner”

Because We don’t need No Education !

( Pink Floyd — Another Brick In The Wall )

 

………………

 

I LOVE What I do and I do what I LOVE

 

Proud to be INDONESIAN. Balinese peaceful muslimah lives in Paris,passionate in education,urban issues, hijab fashion, children, poetry, blogging & cupcakes ; currently master student of @sciencespo, Humas @PPIPrancis, teaching staff of @HIUGM, researcher at @IIS_UGM,CMO of @WarungALE

My other blog :

Geknana Style = http://www.geknanastyle.tumblr.com

Puisi-Puisi Reeyie = http://www.geknana.tumblr.com

Salam #BetterIndonesia

πŸ™‚


 

48 responses to “Ruang Tamu (Mari Berkenalan)

  1. joesatch yang legendaris

    Rabu, Juni 4, 2008 at 12:54 am

    eh, masih kosong… πŸ˜›
    Pink Floyd memang keren, kok πŸ˜€

     
  2. geknana

    Rabu, Juni 4, 2008 at 3:01 pm

    penggemar Pink Floyd ya?? salam kenal
    saya bukan maniak-nya,,,, hanya suka lirik2nya… :>

     
  3. byant

    Sabtu, Juni 28, 2008 at 10:19 am

    salam kenal ya
    bang_byant

     
  4. uutchenko

    Rabu, Oktober 8, 2008 at 11:25 am

    Salut buat u.. never give up

     
  5. geknana

    Kamis, Oktober 16, 2008 at 5:23 am

    *** Bang Byant
    salam kenal juga πŸ™‚

    *** thanks,,,, Semangat!! πŸ˜‰

     
  6. uvi07

    Kamis, Desember 25, 2008 at 6:45 am

    assalaamu’alaikum, lam ta’aruf ukhtah fiLLah…

    semogha hingga akhir hayat slalu dalam lindunganNya, amien

    subhanalloh semanagtnya tuk tholabul ‘ilm (cari ilmu)
    tul, bahwa tiada yang dapat menghalangi kita dari cari ilmu, bahkan dari segala aktiviti kecuali ketetapan Allah (semuwa yang telah Allah tetapkan tuk kita…)

    salam selalu buat sodari-sodaraku di bumi Allah
    akhukum fiLLah, virdaus rojaie (surga firdaus harapanku)
    in Solo; my luvly city
    walhamdulillah

     
  7. makhluk bumi

    Kamis, Januari 29, 2009 at 2:51 pm

    saLam Kenal, mbak…
    wah.. salut bgt…

    Belajar sepanjang hayat…

     
  8. emeld

    Rabu, Februari 4, 2009 at 6:20 am

    assalammualaikum…
    aku ikut Naaa…. buat belajar sama2 ma kamu… yah? πŸ™‚

     
  9. harrie

    Rabu, Desember 30, 2009 at 1:18 pm

    bagus2 isi blog na mba… πŸ™‚

     
  10. rocky cpn

    Jumat, Januari 1, 2010 at 3:49 pm

    Assalamu’alaykum…

     
  11. geknana

    Kamis, Februari 4, 2010 at 1:43 pm

    for all.. makasi sudah mampir dan mengisi buku tamu saya…salam kenal dan cinta untuk semuaaa
    Semangat! πŸ˜‰

     
  12. adjie sumarna

    Kamis, April 15, 2010 at 10:22 am

    assalamualiakum..?
    mba, kalau ga keberatan, apa blh sy minta almat fb-nya?

     
  13. geknana

    Kamis, April 15, 2010 at 5:05 pm

    @adjie sumarna : boleh mas, liat saja di link saya dibawah.. salam kenal πŸ™‚

     
  14. Faris Alfadh

    Rabu, April 21, 2010 at 5:22 pm

    wah yang udah punya template baru. yang ini keren, na. hehe!

     
  15. geknana

    Rabu, April 21, 2010 at 5:28 pm

    @ Mas Faris : hohoooo makasi sudah berkunjung dan mengisi buku tamu mas… ini nana lagi ngedit2 lagi konten, sila berkunjung lagi esok ye, melihat versi yg lebih layak tampil hehe πŸ˜€

     
  16. sudirman

    Kamis, April 22, 2010 at 4:32 pm

    weleh, setuju mbak. aq jq suka membaca alias belajar kayak mbak nana, eh mbak ngemeng2…..aq suka lo mengintili blognya mbak nana tulisan mbak nana bagus2 c, dan dua temen konyolnya mbak nana; sijono dan om danto adityo dua orang ini tulisanny buat aq ketawa-ketiwi, itu dulu tp skrng koq aq gk bs nemuin dia lg d mana ya mbak, tlng ya ksh tau aq. sory ya mbak br bs komen skrng sualnya dulu msh males bikin akun c

     
  17. Brian Arfi

    Kamis, Mei 27, 2010 at 8:47 pm

    Halo mbak. salam kenal πŸ™‚

     
  18. geknana

    Kamis, Mei 27, 2010 at 8:53 pm

    @ Brian Arfi : hai! salam kenal juga mas Brian?? mas Arfi?? hehe.. eniwei, welcome to Yogya.. jgn lupa nyobain kopi jos di angkringan stasiun tugu!! πŸ˜€

     
  19. wiwien apriliani

    Senin, Agustus 23, 2010 at 8:58 am

    bagus gek nana πŸ˜€

     
  20. muhammad farhan

    Jumat, Agustus 27, 2010 at 2:50 am

    assalamu’alaiku nana..??
    eh gimana puasanya na..??
    mudah2an lancar ya…

     
  21. Aulia

    Rabu, September 29, 2010 at 2:34 pm

    saya juga suka kalau kata belajar bersanding, dimana setiap waktu kita terus belajar πŸ™‚

     
  22. mirnarizka

    Sabtu, Oktober 9, 2010 at 3:02 pm

    Sedang blogwalking… eh, ketemu blog ini. Dari bali, ya? Sama dong!^^
    Salam kenal yaa… πŸ™‚

     
  23. minimazee

    Selasa, April 5, 2011 at 10:57 am

    hi nana..

    seneng bisa berbagi..

     
  24. geknana

    Rabu, April 6, 2011 at 7:30 am

    @ Kak amini : kakaaak makasi ya ud berkunjung,, selamat buat adek barunyaaa.. alhamdulillaaah πŸ˜‰

     
  25. @sherlomes

    Senin, Mei 2, 2011 at 9:08 am

    absen mbaknya, saya hadir πŸ™‚

     
  26. geknana

    Senin, Mei 2, 2011 at 9:14 am

    #joss! πŸ˜‰

     
  27. Desiri

    Senin, Juli 11, 2011 at 11:59 pm

    weleh, setuju mbak. aq jq suka membaca alias belajar kayak mbak nana, eh mbak ngemeng2…..aq suka lo mengintili blognya mbak nana tulisan mbak nana bagus2 c, dan dua temen konyolnya mbak nana; sijono dan om danto adityo dua orang ini tulisanny buat aq ketawa-ketiwi, itu dulu tp skrng koq aq gk bs nemuin dia lg d mana ya mbak, tlng ya ksh tau aq. sory ya mbak br bs komen skrng sualnya dulu msh males bikin akun c
    +1

     
  28. Intan Rasyid

    Senin, Juli 18, 2011 at 10:39 am

    wah… ingin saya berkenalan dengan anda πŸ™‚

    boleh minta..
    no sepatunya? πŸ˜€

     
  29. geknana

    Kamis, Agustus 4, 2011 at 9:37 am

    @Intan : waah salam kenal mbak Intan, no sepatu saya 39-40, ditunggu kirimannya.. eh πŸ˜€

     
  30. Seismology

    Selasa, Agustus 23, 2011 at 2:10 am

    Love the website πŸ™‚

     
  31. ahmad riduan

    Senin, September 12, 2011 at 5:33 pm

    asalamuallaikum?

     
  32. ahmad riduan

    Senin, September 12, 2011 at 5:50 pm

    salam kenal dari q Ahmad riduan.?

     
  33. Ery wijaya

    Sabtu, Januari 21, 2012 at 10:32 pm

    Salam kenal mbak πŸ™‚ keep blogging

     
  34. geknana

    Minggu, Januari 29, 2012 at 1:59 pm

    halooo salam kenal semuanyaa,, maaf kmrn jarang balas komentar.. makasi uda berkunjung yaaa πŸ™‚

     
  35. idhofi

    Kamis, Maret 1, 2012 at 7:32 am

    tarbiyah madal hayah…belajar sampai akhir hayat..!!!

     
  36. atika gumilar (@tikatikoti)

    Jumat, Maret 2, 2012 at 9:25 pm

    salam kenal kakak .. you’re so great πŸ™‚

     
  37. Hendra W Saputro

    Jumat, Juli 20, 2012 at 9:42 pm

    Lagi mau nulis soal akberbali kemarin, terkungkung oleh waktu yang cepat, belum banyak mengenalmu gek. Akhirnya mbah google bantu aku landing disini. Nice to know you.

     
  38. geknana

    Minggu, Agustus 5, 2012 at 8:38 am

    πŸ™‚ makasi buat kesempatannya di bali kmrn , Dan makasi jugs uda berkunjung hehe

     
  39. secretluna

    Kamis, September 13, 2012 at 12:32 pm

    salam ukhuwah ukhti Nana..
    blognya benar2 menginspirasi untuk selalu semangat dalam belajar..
    sukses buat mb Nana..

     
  40. Muhammad Joe Sekigawa

    Sabtu, September 15, 2012 at 1:47 am

    Wah belum meninggalkan jejak di sini rupanya… πŸ˜€

     
  41. krisna crizn

    Minggu, September 30, 2012 at 6:54 pm

    salam kenal kaka .. kemaren saya ikut seminar kaka loh di akber bekasi .. inget ngak ?

     
  42. geknana

    Kamis, Oktober 4, 2012 at 11:29 am

    @secretluna halo,, walaikumsallam juga ukhtii terimakasih sudah berkunjung ke blog saya πŸ™‚
    @Joe : hei Joe!! πŸ™‚
    @ Krisna : krisna yg kuliah IT kan yaa? makasi sudah berkunjung yaa

     
  43. Tri Pamungkas

    Selasa, November 6, 2012 at 12:56 pm

    Asiik, ada tempat blogwalking tambahan..

    Ruang tamunya gak ada makanannya.. Hehehe…
    Mampir juga ya ke tempatku donks.. *iklan* :p

     
  44. Fauzan Qalam Ardhi

    Rabu, Mei 15, 2013 at 2:34 pm

    assalamualaikum, apakah anda menggunakan BB,kalau ada boleh saya meminta pin ? sekedar sharing
    wassalamualaimum

    Fauzan Qalam Ardhi Quraisy
    18 th

     
  45. slamet rahmanto

    Rabu, Oktober 2, 2013 at 4:35 am

    maaf saya barusan tinggal di freiburg ,rencana lama disini;;klo boleh tau. apa mbak punya kenalan orang indonesia yang tingga di freiburg sekarang….soalnya buat temen klo pas lagi mau sholat jumat ke masjid heheheh

     
  46. warm

    Rabu, Oktober 2, 2013 at 10:56 am

    ..ninggalin jejak ah : D

     
  47. Bunc bunc nciis

    Jumat, Oktober 11, 2013 at 8:05 pm

    inspiratif sekali blognya πŸ™‚

     
  48. Liaifa

    Sabtu, Maret 1, 2014 at 12:54 am

    Assalamu’alaykum.. salam ukhuwah πŸ™‚
    boleh minta alamat emailnya ga ukh? kalau boleh, saya mau banyak tanya tentang Jenewa πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: