RSS

Annisa

10 Mei

Dear Reader,

Malam ini saya mau cerita tentang sahabat saya. Awalnya agak bingung milih gaya nulisnya kayak gimana, pinginnya sie sedikit semi-romantis gitu kayak Andrea Hirata tapi pas minta izin sama orangnya buat nulis tentang dia, pesannya “jangan lebay! N biasa aja ya” hehe πŸ˜€ so, this is it.. I will write it simple and fun! Its about her, my best friend, Annisa Gita Srikandini.

Kalau saya harus cerita tentang 7 tahun persahabatan kami pasti akan jadi panjaaaaaang banget. To be short, she is my first mate in HI UGM and now I work in the same office with her, our center of excellence, HI UGM πŸ™‚ .

believe me, we’ve been in every upside down of friendship, except one thing ofcourse, fall in love to each other!! Hihihi (naudzibillah ya Nis,,ketok2 meja)

Malam ini saya mau sharing 1 chapter yg kami jalanin sebulan terakhir. Bulan lalu, in some way she dragged me to host national IHL debate competition in campus. Dan entah kenapa saya susah nolak ajakin mbakyu Nisa ini (hehe). So in the end, selama sebulan intensitas kami kerja bareng jadi nambah banget, saya kebagian coordinate acara dan dia bagian coaching team. Tapi ujung-ujungnya saya keikutan ditarik buat bantu coaching juga (wakakakak). I just stick with u sist!! πŸ˜€

Kerja bareng sama Nisa, ada beberapa signaturenya yang ga pernah berubah dari 7 tahun lalu.
1. Organizer! Mungkin buat reader yg pernah liat schedule saya,, dijamin schedule sahabat saya ini 3 kali lebih penuh dari punya saya!! Hihihihi.. She’s well planned and push her self to the limit. Boleh dibilang, organizer uda jadi kayak bible-nya Nisa. She put everything inside and believe me she put high commitment on her schedule, so don’t try to be late or brake your promise with her guys! πŸ˜‰

2. Worktime. Tiap ketemu sama orang yg bakal kerja brg Nisa saya bakal bilang “guys, siap2 pulang kerja minimal maghrib ya..” Hihihi.. Its true, she is a hardworker.so, selama sebulan saya “dengan senang hati” pulang kerja malam. Jaman kami kuliah juga gitu,,mungkin klo ga ada dia saya ga bakal pernah belajar di perpus mpe malam2. Dan tiap kali aku mulai ngeluh dia bakal bilang “na, jadi orang yg sabar yaaa” dengan gaya khasnya yg minta dijewer Hahahaha :))

3. Surat Cinta. Nah ini dia,, Nisa itu tipikal cewek yg reflektif dan suka nulis. Yap, suka nulis. Apapun dia tulis termasuk surat cinta! Kira2 begini template surat cinta yg sering saya terima dari Nisa,

Dear nana,

Na barusan aku diskusi dengan…. Nah ini ada 5 poin yg perlu di follow up
1. Hubungi si anu via email bilang bla bla bla
2 tentang anu, kita perlu anu, kamu bisa bantu anu ga??
3. Bla bla
4. Bla bla bla..
5. Besok ketemu aku ada 3 poin yg mw tak tambahin

Gitu ya na,

Love n hugs! πŸ™‚

Bener2, surat cinta yg romantis ya hehehehe πŸ˜€

But overall,, I ENJOY my work with her! Moreover being her friend! Its miracle that ALLAH made us so close, even closer in this month. Why miracle, because she is a defensive and privacy-holder woman and I am a curious and sensitive one. So it is amazing to found ourselves in this level and can laugh to each other, alhamdulillaah.. πŸ™‚

But we speak in same language about PURSUING OUR DREAM. We keep on supporting each other. And also we speak the same language in LOVE issues!! Cuma air mata yg pernah jatuh, pelukan yg hangat dan doa yg jadi saksi tentang itu ya Nis πŸ™‚

Overall,, this is definetely not my last writing about her, since we’ll be together like forever insyaallah.. But for now let me answe her statement on me two days ago “na, gara2 lomba ini kita jd tambah deket ya..dulu paling ketemu klo pas ga ada kelas, tp skrg kita punya lbh banyak waktu..” . “Iya Nisa,, moga ukhuwah kita makin erat dan diridhoi ALLAH ya..amiin” πŸ™‚

Let’s be on TOP together!!

Nb : dear Nisa yg lg nge-drop, banyak2 istirahat n minum jus buah yuuk..intinya satu,, jadi orang yg sabar ya Niiiiissss.. Hehehe πŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Selasa, Mei 10, 2011 in Tentang Manusia

 

Tag:

6 responses to “Annisa

  1. chiku

    Rabu, Mei 11, 2011 at 4:39 am

    Like this so much… Mizz you all girls :D!!

    ***

    Ya Allah,
    Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu,
    telah berjumpa dalam taat padaMu,
    telah bersatu dalam dakwah padaMu,
    telah berpadu dalam membela syari’atMu.
    Kukuhkanlah, ya Allah, ikatannya.
    Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya.
    Penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar.
    Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan
    keindahan bertawakkal kepadaMu.
    Nyalakanlah hati kami dengan berma’rifat padaMu.
    Matikanlah kami dalam syahid di jalanMu.
    Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Ya Allah. Amin. Sampaikanlah kesejahteraan, ya Allah, pada junjungan kami, Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan.

     
  2. wiwien apriliani

    Kamis, Mei 19, 2011 at 9:16 am

    I love this post sooo muchhh mbakk…
    walopun cuma berdua, pasti suara kalian udah kemruwek kayak orang selapangan

     
  3. Thatha

    Senin, Mei 23, 2011 at 8:31 pm

    aduuuhhh manis banget y ceritanya mb nana n mb nisa…
    moga tali persaudaraannya langgeng y mb^^

     
  4. geknana

    Selasa, Mei 24, 2011 at 2:16 pm

    @ Chiku : alhamdulillah makasi ya say uda diingetin
    @ Wiwin : ga cuma membahana Win, menggetarkan jugaa… hahaha :))
    @ Thata : makasi ya, moga tali persaudaraan kita tetep terjaga yaa ^^

     
  5. atika gumilar (@tikatikoti)

    Jumat, Maret 2, 2012 at 9:22 pm

    fans nya kakak annisa πŸ™‚ hebaatt .. ada twitter gak kak ?

     
  6. hermanfelanitanjung

    Senin, Januari 13, 2014 at 10:05 am

    Great friendship guys. Hope you both will always be friend no matter what happen.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: