RSS

Quote 24 : Lover is like a shoes

28 Sep

“I wouldn’t bother my time to find my PERFECT shoes, because all I need is my RIGHT shoes

which keeps my feet warm and protect it from any harm…

and it’s not far, it’s here! right beside me..

it’s YOU.

thanks for being such a RIGHT shoes for me 🙂 “

(geknana)

 klo ada yg mw ngopy boleh kok...tp gak jamin ya efek sampingnya gimanaa hehehe 😛

spaceball

Menurut nana, kekasih itu seperti “Sepatu”… biasanya kalo lagi window shopping kita sering silau dengan banyaknya sepatu yang cantik dan lucu, namun biasanya akan ada satu yang membuat kita berhenti sejenak depan sepatu yang menurut kita gayanya “its so me..!” dan pingin nyobain, trus pas kita coba2 bentar rasanya pas,meski kadang2 keinginan untuk melihat yg lain juga masih ada tapi kesan pertama yg ia berikan menjadi pembanding yang lumayan berat dari yang lain, lebih-lebih kalo harganya “cocok” dengan kita. nah, pertimbangan2 itulah yg akhirnya bikin kita mutusin untuk memilih sepatu itu. dan biasanya awalnya kita yakin, its just so perfectly fit on me. 😉

Namun biasanya lagi,, pas kita bawa pulang dan mulai dipake shari-hari…sepatu itu bikin tumit kita merah2 dan kadang2 jari2nya juga agak2 lecet, seperti sepatu yang lagi nana coba hari ini hehehe :P. sama seperti kekasih gak sie..? awal2 hubungan rasanya dialah yang “perfectly” match buat kita, tapi seiring berjalan waktu karakter2 asli yang dulu belum sempat dikenal akan muncul dan gak  jarang malah itu sangat berbeda atau malah bikin lecet hubungan kita dengan persepsi, marahan, cemburu, dll. nah kalo udah seperti itu biasanya apa yang kamu lakukan kawan?

Kalo nana, sering inget pesen mama kalo lagi agak rewel dengan sepatu baru yang bikin lecet. “jangan khawatir sayang, lama-lama dia juga akan lentur dan nyocokin bentuk kakimu”.. dan mantra mama ternyata mujarab kan?? kalau kita memilih untuk tetap sabar make sepatu itu meski dia kadang bikin lecet, trus sedikit kreatif dan improvisasi dengan make plaster di tumit biar gak lecet atau malah pake stocking/kaos kaki,, maka lama-lama sepatu itupun akan jadi lentur dan ngepasin bentuk kaki kita…dan semakin lama sepatu semakin nyaman buat kita pake shari-hari. it just so right.

so, kesimpulannya adalah;jika saat-saat yang tidak mengenakkan dalam hubungan kita memilih untuk bersabar dengan waktu dan kreatif buat mengobati hubungan kita, maka biasanya lama-lama kekasih akan menjadi saling melengkapi. Lentur dan pas buat kita. seperti pepatah jawa ‘witing tresno jalaran soko kulino’  …begitulah hehehe 😛

yaaah bagaimanapun dalam bumi ALLAH ini tidak ada SEMPURNA dan INSTANT bukan???  begitupun dengan kekasih…yang ada biasanya adalah kekasih yang TEPAT yang dicapai dengan PROSES. dan bisa kita raih dengan dua cara SABAR dan SYUKUR.  🙂

sekian pelajaran yg nana  dapet hari ini, semoga ada manfaatnya…kalo ada yg mw ngasi pendapat, masukan ato sepatu..nana terima dengan dada selapang Stadiun MandalaKrida hihihihi 😀

na ucapkan semangat untuk sahabat2 nana dengan sepatu2 (dibaca : kekasih2) mereka semoga menjadi sepasang sepatu yang cocok… dan mari kita saling mendoakan.. 🙂

“….. dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu , padahal ALLAH menjadikan padanya kebaikan yang banyak” Q.S An-Nisa (15) 19


Itu Sudah

(na)


resource gambar : http://apapunjadiinduit.files.wordpress.com/2009/07/white-gold-rw-shoes.jpg

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Senin, September 28, 2009 in Mind, Tentang Cinta

 

One response to “Quote 24 : Lover is like a shoes

  1. Ferdy

    Rabu, September 30, 2009 at 3:00 pm

    like this! 🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: