RSS

02 Jun

It just the end of the beginning of my JOURNEY”

(na)

….

.

EPILOG

Yup, tepat sekali. ini adalah tulisan Epilog nana untuk peran nana sebagai….. Mahasiswa 😀 . Kayaknya udah hampir 5 bulan ya nana tidak mengupdate blog ini padahal ada banyaaaakkk sekali kisah-kisah CInta yang nana alami dalam waktu itu..maapkan kemalasanku ya, (alasan sebenarnya sie gara2 lagi gila Fakebook) hihihihi…tapi baiklah, na akan menyelesaikan sesuatu yang harus diselesaikan dulu…

SELAMAT TINGGAL STATUS MAHASISWAKUUUUUUUWWWWW

Alhamdulillah, selama 22 tahun nana berhasil mengikuti pendidikan formal di Indonesia dengan lancar. Alhamdulillah, terima kasih kepada ENGKAU yang MAHA PENYAYANG atas segala keajaiban2 yang nana alami dalam 22 tahun ini. Terima kasih kepada Mama, mama, dan mama atas kerja keras, jerih payah,dorongan, kepercayaan dan tetap menemani dalam setiap episode perjuangan yang harus nana alami.. (hikzz jadi terharu sangad niii T.T) Terima kasih buat keluargaku, ayah, adik, om , tante, pekak, wak luh , wak muani semua sepupu dan ponakan atas semangat yang selalu bisa nana dapet setiap pulang. Terima kasih buat sahabat-sahabatku, Nisa, Sani, Bram, Rum, Wiwit, Dyah, Igo, Desi, Dina, dll atas semangat2 yg kalian berikan. Terima kasih buat si Ongong buat perhatiannya..Terima kasih buat semuanyaaaa.. Terima kasih Cinta 😉

Dan inilah aku, tetap Suci Lestari Yuana yg dulu. tapi sekarang dengan mimpi yg semakin jelas..

“Menghidupkan SUCI LESTARI YUANA” amin amin amin……


Itu Sudah

(na)

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Selasa, Juni 2, 2009 in #HijabTravel, Mind

 

Tag: ,

6 responses to “

  1. alter-Udjo

    Selasa, Juni 2, 2009 at 4:13 pm

    Blogsphere jadi sepi gara2 FB nih..
    ayo kembali berkarya..

    selamat atas kelulusannya yah mba..
    doakan diriku segera menyusul
    =P

     
  2. geknana

    Rabu, Juni 3, 2009 at 5:43 am

    hehe iya nie Djo, sempet vakum gara2 FB ituuuu 😛
    thanks ya…sippp semoga kamu cepet dapet Ijazah dan Ijabsah hihihihi

    eh, aku bikin blog baru loo…
    http://www.siengeng.wordpress.com
    http://www.educateus.wordpress.com

    coba di cek ya 😉

    Semangat Blogging

     
  3. emeld

    Kamis, Juni 4, 2009 at 9:32 am

    waduh… blog baru lagi sayang? hehehehe
    ayo2 kita kembali menulis… rasanya klo baca tulisan nana itu kayak diingetin,,,, disemangatin.. ayo na. ayo na. miss u,

     
  4. geknana

    Kamis, Juni 4, 2009 at 11:09 am

    yup tetep semangat selalu Mel !

     
  5. yulia

    Selasa, Juli 21, 2009 at 10:29 pm

    kata orang:
    “welcome to the real world!”

    pertanyaannya adalah:
    sudah siapkah anda??:D

     
  6. geknana

    Kamis, Juli 23, 2009 at 12:34 am

    insyaALLAH..saya siap menjadi orang produktif dan kontributif amiiiin =)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: