RSS

Episode 12 : Song of The Day

16 Sep

Sesaat KAU Hadir

by : Utha Likumahua

ENGKAU datang

Ketika aku jatuh bangun dan jatuh

Dalam langkah menyusuri kehidupanku yang kelam

Dan hampir-hampirku tak dapat melangkah lagi


Diri-MU hadir

Bagaikan sinar menerangi jalanku

KAU tunjukkan arah mana yang kini harus kutempuh

Agar kutak sesat lagi seperti dulu


Bersama bayangan-MU KASIH

Seakan-akan kuterjaga dari mimpi-mimpi

Dari kehidupan yang semu dan melenakanku

Membuat kuterlupa akan segala-galanya


Hari ini hari ini

Aku mencoba berdiri dan melangkah lagi

Bila esok sinar mentari pagi kan bersinar lagi

Aku kan menuju cita-cita yang pasti

………

.

catatan : Aku bersaksi terhadap ketetapan dan firman Tuhanku. “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka sesungguhnya Aku adalah DEKAT…” (Sapi Betina Q.S : 2: 186)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Selasa, September 16, 2008 in Coretan Saja, Heart

 

Tinggalkan Balasan

 
