RSS

Quote 8 : Who am I ?

06 Jun

I’m not an Angel nor a Devil

I am a Human being

………

.

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Jumat, Juni 6, 2008 in Soul

 

Tag: ,

6 responses to “Quote 8 : Who am I ?

  1. crizosaiii

    Sabtu, Juni 14, 2008 at 10:10 pm

    hmmm.. biar kutebak tuh gambar na..
    maksudnya hal dasar dari manusia itu bukankah ketertundukan pada sosial bukan? tolong-menolong, kerjasama bentuk dari keterhubungan sosial bukan.

    *cuma nebak-nebak wae.. 😀

     
  2. geknana

    Minggu, Juni 15, 2008 at 2:49 pm

    tebakan bagus mas, tapi sayang bukan itu yang nana maksud waktu memilih gambar ini..

    mau coba lagi??

    tak kasi kisi-kisinya deh
    ” malaikat, iblis, manusia” 😛

    selamat mencoba!

     
  3. emeld

    Senin, Juni 16, 2008 at 5:55 pm

    sama sekali ga ada hubungannya… (garuk2 kepala…) apa aku yg lemot?? hehehehe

     
  4. crizosaiii

    Senin, Juni 16, 2008 at 10:27 pm

    @nana
    aku tauuu.. – dengan gaya anak SD mengacungkan tangannya –
    jawabannya, makhluk Tuhan kan..?

    * sekali lagi, cuma nebak-nebak wae.. 😀

     
  5. geknana

    Senin, Juni 16, 2008 at 10:36 pm

    *Emeld
    hehe, Emeld kayak gak tahu nana aja,,, suka asal !!! fufufu
    tapi, try put your feet on my shoes Mel,,, imagine..imagine…

    *Mas Angga
    -dengan tersenyum simpul- hampir bener mas Angga,
    tapi masih kurang tepat… butuh satu kisi-kisi lagi??
    kali ini pasti langsung bisa nebak deh!.

    “….QS.Asy-Syams(91):8-10…”

     
  6. emeld

    Selasa, Juni 17, 2008 at 11:53 am

    demi matahari? ayo ATS maju kedepan….
    itu arti gambarnya! hahahaha jayuz…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: